Indosat Sedot Pulsa Apa Dan Bagaimana Cara Mengatasinya ?

indosat sedot pulsa
Carazali-"Mas...Indosat sedot pulsa, paket yellow sedot pulsa, gimana nih…?"
Itu adalah salah satu keluhan konsumen saya yang kebetulan sebagai orang yang turut nyari penghidupan dari jualan pulsa atau konter pulsa. Pertama kali mendengar keluhan itu asumsi saya, ow..paling dia suka usil tangannya nge...reg program ini dan itu. Setelah saya konfirmasi ternyata asumsi saya salah si orangnya itu tidak pernah merasa melakukan hal-hal yang saya pikirkan sebelumnya.

Terus bagaimana ya indosat sedot pulsa ? mikir sambil pegang jidat. Singkat cerita dari hasil tanya sana sini dan pengalaman sendiri, ternyata memang ada oknum orang atau perusahaan yang ingin enak dengan cara ngawur dengan memanfaatkan teknologi yang orang tanpa dia sadari simcardnya telah berlangganan dengan layanan berbayar yang otomatis akan memotong pulsa tiap waktu tertentu sampai pulsa habis sendiri walaupun kita tidak merasa menggunakannya sama sekali.

Sedot pulsa tanpa di sadari pemiliknya memang sangat merugikan konsumen, terlebih kita tahu bahwasanya tidak semua pengguna layanan operator seluler (konsumen) yang paham detail tentang hal yang beginian. Mudah mudahan ke depan hal ini di menjadi perhatian dari penyedia layanan komunikasi yang ada di negara ini, dan sedot pulsa indosat yang sangat merugikan pelanggan tidak ada lagi.

Oke, sekarang kita masuk pada tahap bagaimana cara mengatasi pulsa habis sendiri indosat yaitu dengan cara mengirim kode USSD dengan format *185*2# , setelah itu, kemudian akan ada pilihan dan pilih nomor 2, untuk unreg semua layanan. Tunggu balasan berupa sma yang menyatakan anda sudah tidak lagi berlangganan layanan berbayar dan pulsa habis sendiri im3 tidak lagi menjadi keluhan.
Tonton videonya di sini https://www.youtube.com/watch?v=NajNA1zoU98
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Indosat Sedot Pulsa Apa Dan Bagaimana Cara Mengatasinya ?"